Minggu, 19 Februari 2012

Merayakan Valentine ala PabrikFilm


Anak muda pada jaman sekarang tentunya tidak ada yang tidak mengenal Valentine. Dari mulai sekedar irutal untuk memberi cokelat ke pasangan atau gebetan, hingga ada pula yang memilih tanggal ini untuk menyatakan cinta.

Masih dalam suasana Valentine, PabrikFilm melalui Film Omnibus pertamanya, yang juga berjudul "Valentine" ingin berbagi bagaimana perasaan dua insan manusia berbeda jenis dapat diwujudkan dalam berbagai situasi. Pemutaran film Valentine nanti akan bertajuk "Cinta di Balik Layar" dan akan diputar di #BioskopMandiri di kota-kota di Indonesia.

Film "Valentine" adalah kumpulan tiga segment film pendek yang masing-masing mempunyai ceritanya masing-masing. Ketiga film tersebut adalah "Tetap Sebuah Rahasia" karya sutradara Pandhu Adjisurya, "Bisik dan Jendela" karya Edo R. Rahman, dan "Beruang Kecil" karya Jeihan Angga.

Dalam "Valentine" ini ketiga film menceritakan tentang bagaimana sebuah cinta selalu dimulai dengan adanya pertemuan. Pertemuan adalah sebuah awal cerita pada umumnya, namun bisa juga sebuah pertemuan justru mengakhiri sebuah cerita lama.

Cerita tentang dua orang laki-laki berbeda pekerjaan, sutradara dan barista menjadi warna di film "Tetap Sebuah Rahasia". Bena seorang barista di sebuah kafe, bertemu kembali dengan pelanggan lamanya bernama Rangga. Pertemuan itu membawa perubahan bagi hidup Bena, pertemuan yang membuat Bena mampu melawan rasa takutnya selama setahun terakhir ini. Walau untuk Rangga pun, hari itu hidupnya juga berubah.

Sementara itu "Bisik dan Jendela" menceritakan tentang Arif yang akhirnya kembali bertemu Lulu setelah perpisahan mereka selama kurang lebih 10 tahun. Pertemuan bisa menjadi sebuah tujuan yang selama ini benar-benar dicari. Kata banyak orang, cinta membutuhkan sebuah pengorbanan. Tidak ada sebuah cinta yang datang secara cuma-cuma. Akan tetapi, salahkah jika sebuah cinta ternyata datang secara kebetulan?

Pernahkah sadar bahwa kata-kata "Kalo jodoh itu pasti enggak akan kemana" bukan sebuah omong kosong? Terkadang manusia tidak merencakan pertemuan, tapi cinta yang merancangnya. Ya, itulah "Beruang Kecil". "Valentine" akan diputar di beberapa kota di Indonesia saat Valentine dan sepanjang bulan Februari 2012. Jangan sampai kelewatan.

sumber : http://ceritamu.com/Ceritamu/Kiriman/Merayakan-Valentine-ala-PabrikFilm.aspx

Tidak ada komentar:

Posting Komentar